5 Alasan Membuat Aplikasi Seluler Untuk Bisnis Anda

 Saat-saat ketika Portal Info Terupdate orang-orang sibuk membaca koran di bus atau di taman sudah berakhir. Hari ini semua orang terjebak di perangkat seluler mereka. Di sebagian besar negara dengan ekonomi maju, jumlah pengguna ponsel cerdas bervariasi dari 60% hingga lebih dari 80%. Ratusan aplikasi baru diunduh setiap hari, dan tampaknya mengembangkan aplikasi seluler adalah pilihan tepat untuk mempromosikan bisnis Anda di era digital saat ini.

Pasar produk seluler terus berkembang, dan akibatnya tidak hanya perusahaan besar yang berpikir untuk memiliki aplikasi seluler sendiri akhir-akhir ini. Usaha kecil juga tidak mau ketinggalan. Semua orang ingin mengikuti perkembangan zaman dan tidak mengherankan lagi jika toko buku kecil menawarkan layanannya melalui aplikasi seluler.

Masih ragu bahwa bisnis Anda membutuhkan solusi seluler? Berikut adalah beberapa alasan lagi untuk meyakinkan Anda:

1) Menarik pelanggan baru dan mendorong pelanggan tetap untuk membeli lebih banyak. Luncurkan program loyalitas dalam aplikasi Anda, sehingga pelanggan Anda dapat memperoleh poin dan kemudian membelanjakannya untuk barang yang mereka inginkan. Selain itu, informasi tentang program loyalitas yang bermanfaat dan produk seluler yang luar biasa menyebar dengan sangat cepat di antara pengguna ponsel cerdas, yang berarti mendapatkan lebih banyak pelanggan baru.

2) Meningkatkan kesadaran merek Anda. Logo Anda yang berfungsi sebagai ikon aplikasi memiliki peluang bagus untuk menjadi iklan yang sukses. Orang-orang menggulir ratusan aplikasi setiap hari dan cenderung mengingat ikon yang paling menonjol meskipun mereka tidak menginstal aplikasi itu sendiri. Selain itu, aplikasi seluler yang tepat menunjukkan filosofi dan nilai merek Anda jauh lebih baik daripada kartu pos, magnet, gantungan kunci, dan lain-lain.

3) Meluncurkan aplikasi seluler adalah cara termudah untuk mengumpulkan umpan balik dari pelanggan Anda. Orang-orang tetap berhubungan dengan teman-teman mereka melalui jejaring sosial dan sering kali mendapati diri mereka berpikir: "Saya lebih suka mengirim SMS daripada menelepon". Saat ini semakin banyak orang mengakui bahwa mereka lebih suka menulis ulasan mereka secara online daripada mengungkapkan pendapat mereka secara langsung. Di sisi lain, review tertulis biasanya lebih kompleks, karena reviewer memiliki cukup waktu untuk mengingat semua detailnya. Jadi, jika Anda ingin menerima umpan balik yang jujur ​​dan tepat, berikan solusi seluler kepada pelanggan Anda.

4) Meninggalkan saingan bisnis Anda. Aplikasi seluler dapat dianggap sebagai bagian dari layanan dan citra Anda. Orang-orang yang menggunakan aplikasi yang ramah pengguna dan dirancang dengan baik dengan banyak fitur berguna merasa bahwa mereka diperlakukan dengan baik dan menjadi pelanggan paling setia yang pernah Anda impikan. Apakah pesaing Anda sudah memiliki produk seluler sendiri? Jadilah jauh di depan - menawarkan lebih dari layanan yang baik.

5) Berikan semua informasi kepada pelanggan Anda melalui satu saluran. Menjangkau klien Anda tidak pernah semudah ini. Dengan bantuan aplikasi seluler, pelanggan mendapatkan informasi tentang barang baru, diskon, promosi, dan acara secara langsung dan dalam satu klik. Anda bahkan dapat menawarkan diskon khusus kepada pengguna aplikasi seluler Anda yang pasti akan mereka hargai.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penggunaan Metode Fisik dalam Pengendalian Rayap Acrotermes

Mimbar dan Podium Minimalis: Kesempurnaan dalam Simplicity untuk Ruang Pertemuan Kontemporer

Pekerjaan Seorang Guru Quran