iPhone 15 Pro dikabarkan akan mendapatkan perubahan tombol fisik


Salah satu perubahan terbesar yang datang dengan handset iPhone 15 adalah pengaturan tombol fisik – dan kebocoran baru menunjukkan bahwa Apple akan beralih ke tombol volume terpadu dan jenis tombol mute baru, setidaknya pada model Pro.

Ini berasal dari kedua ZoneOfTech (melalui MacRumors) dan 9to5Mac, jadi sepertinya rumor dengan beberapa momentum di belakangnya. Idenya juga didukung oleh render tidak resmi yang telah kami lihat muncul selama beberapa minggu terakhir.

Sebelum pengungkapan terbaru ini, kami telah mendengar banyak laporan bahwa model iPhone 15 tertentu akan menghilangkan tombol fisik dan memilih tombol solid-state yang menggunakan umpan balik haptic untuk mendaftarkan pers daripada mekanisme sebenarnya. Sekarang tampaknya lebih mungkin bahwa ini akan terjadi.

Menekan tombol

Di iPhone 14 saat ini, ada dua tombol volume terpisah – satu untuk naik dan satu lagi untuk turun – di sisi kiri saat Anda melihat layar. Tepat di atas mereka adalah sakelar penggeser yang membisukan dan membunyikan perangkat tergantung pada posisinya.

Menurut rumor baru ini, selain beralih ke solid-state, tombol volume akan menjadi satu tombol. Selain itu, tombol mute juga akan beralih ke solid-state dan memerlukan penekanan untuk beralih antar mode, bukan slide.

Jika Apple tetap pada jadwal biasanya, maka kita akan melihat ponsel baru ini – termasuk iPhone 15 Ultra, mungkin – di beberapa titik selama September 2023. Harapkan lebih banyak kebocoran dan rumor antara sekarang dan nanti, untuk informasi lebih lengkapnya di www.labeerweek.com.

Analisis: model Pro memimpin lagi

Ada tema yang sedang berjalan di rumor iPhone 15 yang telah kita lihat sejauh ini, termasuk yang ini: tampaknya model Pro yang paling banyak mendapat perhatian dari Apple, yang memang mengikuti dari apa yang kita lihat dari seri iPhone 14.

Banyak perubahan yang seharusnya terjadi pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max – termasuk tombol solid-state, warna edisi khusus, dukungan untuk standar Wi-Fi terbaru, dan koneksi data Thunderbolt – mungkin tidak sampai ke iPhone 15 standar.

Faktanya, kabarnya iPhone 15 Pro Max akan sangat disempurnakan, sehingga akan memiliki nama baru: iPhone 15 Ultra. Tampaknya Apple ingin membuat sub-tingkat lain dalam rentang iPhone dua tingkat yang ada.

Ini adalah strategi yang tampaknya berhasil untuk Apple, mendorong orang ke handset yang lebih mahal di mana uang paling banyak dapat dihasilkan. Namun, hal itu membuat kami bertanya-tanya apa sebenarnya tujuan dari iPhone yang lebih murah pada tahap ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penggunaan Metode Fisik dalam Pengendalian Rayap Acrotermes

Mimbar dan Podium Minimalis: Kesempurnaan dalam Simplicity untuk Ruang Pertemuan Kontemporer

Pekerjaan Seorang Guru Quran